Welcome to my first blog …..

Hai friends...........
Hai guys..........
Hai galz.............
Hai blogger mania.................
Selamat datang di blog pertama saya . Blog ini berisi tentang cara membuat blog or website dan mendandaninya sehingga menjadi blog yang keren.

Gileeee..... blog pertama tapi sudah belagu ngajarin orang buat blog ! ( Pasti itu yang ada dipikiran teman-teman sekarang. Cenayang sih gue, makanya tau. Hehehehehe ).

Yah, bukannya sok mau ngajarin sih, tapi berhubung punya pekerjaan sebagai programmer, so jadi ngerti dikit-dikit tentang membuat web gitchuuuu loooooh. Sekalian mau beramal, bagi-bagi ilmu nge-blog gratis . Tetap mau kan walau yang ngajar masih pemula.... ? ( orang Indonesiaaaaa....... tidak pernah menolak gratisan..... ).

Kalau ada teman-teman yang nanya ke saya dan saya ga tau jawabannya, gampang itu mah... just ask to Mbah Google. Mbah Google itu eyang gue, tau semua jawaban dari semua pertanyaan ( masa sih ??? ).

So, kalo ada yang susah, langsung tuh pakai search engine Google. Dijamin bakal dapat jawaban yang benar atau kagak benar. Huahahahaha , ups... ngakaknya terlalu gede, jadi malu ).

Oiya, sebelum kalian pikun akan nama blog ini, simpan deh alamat blog ini, klik kanan mouse, pilih Bookmarks this page...., langsung klik OK deh. Alamat email ini akan tampil di dropdown list Bookmarks. Itu kalau browsermu adalah Mozilla. Kalau Internet Explorer, klik Favorites dan pilih Add to Favorites dan klik OK.

OK deh, selamat ngapain aja di blog ini. Anggap rumah sendiri, ga usah malu-malu. You are welcomed in here .

Tidak ada komentar: